News, Ragam  

Wujud Perhatian, Bupati Eka Putra Berangkatkan Wartawan Tanah Datar Ke Jakarta

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – 43 orang wartawan mendapatkan apresiasi dan reward dari Pemerintah Daerah Tanah Datar atas aspirasi positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dalam bentuk study komparatif ke LKBN Antara dan Dewan Pers 28 November hingga 03 Desember mendatang.

Menurut Bupati Tanah Datar Eka Putra melalui Kepala Dinas Kominfo Yusrizal didampingi Khairunnas Kabid IKP mengatakan kepada media bahwa kegitan ini merupakan apresiasi pemerintah daerah terhadap awak media yang bertugas di Tanah Datar agar awak media bisa melahirkan karya jurnalistik yang lebih baik kedepannya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, namun pada periode ini kita lakukan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, tahun ini awak media study komperatifnya ke Jakarta, reward ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap rekan rekan” katanya.

Lebih lanjut, ditegaskan Yusrizal bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama enam hari kedepan.

“Kita berangkat hari ini (28/11/2023), insyaallah rekan-rekan akan mengikuti rangakain kunjungan ke beberapa tempat diantaranya Dewan Pers dan kantor LKBN Antara” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Yusrizal, ia berharap agar rekan media bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan tertib, sehingga kegiatan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar.

“Ikuti dengan baik, ya tentu kita minta ikuti semua kegiatan dengan tertib, sehingga semua agenda yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar” katanya.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *