Wali Nagari Sumanik Resmi Terima Jabatan

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Yopi Hendra Wali Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung 2023-2029 secara resmi telah menerima jabatan. Hal itu dibuktikan dengan telah digelarnya sertijab dari Irama Yandi Wali Nagari Sumanik periode 2016-2019 di Halaman Kantor Wali Nagari Sumanik, Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya, Yopi mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan program unggulan yang akan direalisasikan kedepan.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat, pemuda, dan lembaga unsur lainnya untuk bersatu mensukseskan program unggulan yang sudah dirancang sebelumnya, ” ujarnya.

Sementara itu, Camat Salimpaung Khairunnas mewakili Bupati menyampaikan arahan, pasca dilantiknya wali nagari terpilih, ia menghimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas demi terwujudnya nagari maju dan sejahtera.

“Mari kita dukung wali nagari terpilih, jangan ada lagi perpecahan antara pendukung yang satu dengan lainnya, dengan kekompakan yang ada, maka masyarakat akan lebih sejahtera dan maju, ” katanya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *