Viral Video Pemuda Asal Sungai Tarab Lecehkan Al Quran: Satreskrim Tanah Datar Gerak Cepat Amankan Pelaku

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar berhasil mengaman seorang pemuda terduga pelaku penistaan agama dengan cara masturbasi dengan menggunakan kitab suci di kediamannya di Kawasan Sungai Tarab Jumat (10/11/23) siang.

Informasi itu dibenarkan olah Waka Polres Tanah Datar Kompol Hikmah didampingi Kasat Reskrim Iptu Ary Andre Jr kepada awak media, Sabtu (11/11/23) di Mapolres Tanah Datar.

Kompol Hikmah membeberkan bahwa terduga pelaku NWH (19) berhasil diamankan usai pihak kepolisian mendapatkan informasi telah beredarnya video dugaan penistaan agama melalui platform media sosial.

Lebih jauh, Kompol Hikmah membeberkan bahwa dari hasil pemeriksaan, terduga pelaku nekat merekam video tak senonoh tersebut dengan harapan bisa memdapatkan uang atau pulsa yang diterima melalui aplikasi keuangan digital jelasnya seraya dibenarkan Kasat Andre.

Tak hanya itu menurut Hikmah, terduga pelaku sudah aktif merekam video tak senonoh itu selama dua tahun,selama kurun waktu tersebut video dibuat oleh terduga pelaku sesuai permintaan oleh seseorang yang tidak dikenal melalui platform media sosial tegasnya

Lebih lenjut,untuk mengetahui penyimpangan seksual yang dilakukan terduga pelaku pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan psikologis pelaku jelasnya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *