Sertijab Wali Nagari Padang Ganting: Harmansyah Ajak Lembaga Unsur Untuk Kolaborasi

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Serah terima Jabatan ( Sertijab ) Wali Nagari Padang Ganting dari pejabat Lama Marzal Umar kepada Harmansyah Wali Nagari terpilih di adakan di Aula pertemuan Kantor setempat pada, Kamis (16/11/2023).

Dalam penyampaiannya pejabat Wali Nagari lama, mengatakan “Dalam pergantian kepemimpinan ini adalah hal biasa dalam berdemokrasi, kita harus bergembira menyambut Wali Nagari terpilih Harmansyah dan kepada Wali Nagari baru semoga bisa bekerja sama dengan perangkat Nagari yang ada.

“Sejak dilantik tahun 2017 lalu, semoga kegiatan yang tidak terlaksana bisa dilanjutkan kembali oleh Wali Nagari yang baru, kemudian pemberian BLT tetap berlanjut”, harapnya.

Selama saya memimpin, kalau ada kesalahan atau kehendak masyarakat yang tidak terlaksamna saya minta maaf yang sebesar besarnya, kepada Wali Nagari terpilih selamat memimpin dan apa yang kita niatkan semoga berjalan dengan lancar,” harap Marzal Umar.

Selanjutnya, pejabat baru Harmansyah dalam sambutannya berharap untuk membantu dalam kegiatan demi membangun Nagari Padang Ganting, kepada seluruh lembaga unsur saya meminta untuk kita berkolaborasi.

Kepada Forkopimca kami berharap untuk membantu dan membimbing kami, tak lepas juga kepada BPRN, KAN, Bundo kandung, pemuda tokoh masyarakat untuk kita berkoordinasi dalam mengurus Nagari Kita sesuai tugas sebagai Wali Nagari.

Dikesempatan yang sama Ketua BPRN Adni Pabri mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari lama yang telah mimpin selama ini atas pengabdiannya semoga diberkahi oleh Allah SWT.

Dia melanjutkan, dalam membangun Nagari kita harus bersama sama untuk membangun dan program Wali Nagari harus kita dukung bersama.

“Sebagai Ketua BPRN kami mengajak Wali Nagari duduk bersama untuk membuat peraturan Nagari, Pernag itu adalah peraturan Nagari yang akan kita libatkan seluruh masyarakat untuk melaksanakan,” ujarnya.

Terpisah, Tokoh Pemuda Nagari Padang Ganting Ad Basyid mengatakan selamat kepada Wali Nagari terpilih, semoga Amanah dalam memimpin Nagari Padang Ganting sampai tahun 2029 nanti.

“Kami pemuda akan mendukung Program program Wali Nagari terpilih nantinya seperti kegiatan kepemudaan, keagamaan dan pembangunan yang belum terealisasi sebelumnya,” harap tokoh yang energik ini.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *