Optimis Ngabdi untuk Nagari, Muharsyad Al-Azip Acung Jempol Bersama Gus Muhaimin Calon Wakil Presiden Berpasangan Dengan Anis Baswedan Pada Pemilihan Presiden 2024

PADANG, www.beritanagari.com – Pertemuan yang berlangsung di Singgah Coffe Kota Padang, membuat Muharsyad yakin dan optimis untuk meraih kursi anggota DPRD Tanah Datar di dapil Pariangan, Batipuh, X Koto atau dapil 3 Tanah Datar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut Muharsyad dengan kehadiran Gus Muhaimin ke Sumatera Barat, tentu akan memberikan aroma positif untuk pilpres maupun PKB itu sendiri.

“Alhamdulillah, Acungan jempol Gus Imin, pertanda positif untuk PKB Sumatra Barat, tinggal kita bagaimana memanfaatkan momen ini lagi” katanya.

Sedikit Muharsyad yang digadang maju dengan nomor urut 7, menjelaskan bahwa Gus Muhaimin dan Sumatra Barat itu sama, sama-sama menginginkan perubahan yang nyata secara nyata.
Menurutnya sikap politik Muhaimin yang berawal dari muda itu menunjukkan semangat muda yang dimiliki masyarakat SUMBAR pada umumnya.

Bahkan Muharsyad berani menegaskan, memenangkan Muhaimin, berarti sama saja dengan memenangkan pembangunan masyarakat yang kebanyakan berdomisili dan bekerja di pedesaan.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *