Indeks

Gandeng Yundri Tanjung Sebagai Konseptor Politik, H. Suherman Optimis Jadi Bupati Tanah Datar Pertama Dari Partai Nasdem

Tanah Datar, www.beritanagari.com – H. Suherman tokoh muda asal Lima Kaum Tanah Datar yang sudah sukses dengan berbagai bisninya di ibukota tampak memiliki niat yang tulus untuk membangun kampung halaman dengan menjadi Bupati Tanah Datar.

Suherman yang saat ini bernanung di Partai Nasdem itu menceritakan keinginannya untuk maju menjadi calon bupati ketika melihat kepiawaian seorang mentor politik senior di Tanah Datar.

Seperti diceritakan Yundri kepada media bahwa H. Suherman tertarik untuk maju menjadi calon bupati, karena melihat dan melirik kepiawaian yundri secara pribadi memenangkan berbagai pesta pilkada maupun pileg di Tanah Datar

“Dulu da yun dukung shadiq, menang, mendirikan demokrat, juga juara, membesarkan nasdem ketika masih ormas, mendorong gerindra hingga jadi jawara, serta mendukung pasangan Irama pada pilkada juga menang, ” katanya.

Berkat tangan dingin angku uban tersebut, Yundri mengatakan bahwa H Suherman juga akan maju pada pilkada mendatang dengan menggandeng dirinya sebagai konseptor politiknya.(Tim)

Exit mobile version