News, Ragam  

Arkadius Datuak Intan Bano Fasilitasi Pelatihan Relawan Bencana

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Arkadius Dt Intan Bano, MM. MBA, mendukung dilaksanakannya program Sumbar Tangguh Bencana, khususnya Kabupaten Tanah Datar.

Hal itu disampaikan dihadapan peserta Pelatihan Relawan Tanggap Bencana Daerah Kabupaten Tanah Datar, yang dilaksanakan di Truntum Hotel Padang, Kamis (23/11/2023).

Pelatihan ini terlaksana melalui anggaran Pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt. Intan Bano, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumbar, yang dilaksanakan selama tiga hari tanggal (22 – 24 November 2023).

“Kegiatan ini terlaksana berkat adanya dana pokir, maka kami meminta peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga ilmu yang diperoleh bisa dimanfaatkan di lingkungan Nagari masing masing, ” katanya.

Pelatihan ini turut dihadiri Kepala Bidang Pencegahanan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Sumbar Fajar Sukma, S.Pd, M.Pd, Kalaksa BPBD Tanah Datar yang diwakili Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Dra. Liza Martini serta Fasilitator pelatihan. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *