54 Wali Nagari Terpilih Kabupaten Tanah Datar dilantik

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Bupati Tanah Datar Eka Putra melantik sebanyak 54 orang wali nagari terpilih di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Senin (13/11/23).

Pada kesempatan itu, Bupati Eka menyampaikan amanat kepada 54 wali nagari yang baru saja dilantik, agar mengelola administrasi dengan baik dan maksimal.

“Kepada 54 wali nagari yang baru saja dilantik, saya berpesan agar mengelola administrasi nagari dengan baik, sehingga tidak menjadi persoalan dimasa yang akan datang, ” katanya

Lebih lanjut, Eka menyampaikan bahwa wali nagari merupakan pemangku jabatan yang paling dekat dengan masyarakat, ia meminta agar segera menyesuaikan.

“Pada prinsipnya sebagai pemerintah daerah, saya ucapkan selamat, dan yang paling penting segera menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaan yang baru, ” katanya.

Hijrah Adi Sukrial Wali Nagari Pangian. Ist

Disamping itu, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas PMD Sumbar Amasrul mengatakan bahwa selamat atas sukesnya pemilihan wali nagari yang diselenggarakan pemerintah Tanah Datar dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra.

“Sesuai aturan November ini penyelenggaraan pilwanag harus terselenggara, tak tanggung tanggung, dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra sebanyak 54 nagari se Tanah Datar berhasil melaksanakan pilwanag, ” katanya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *