News, Ragam  

37 Awak Media Tanah Datar Berkunjung ke LKBN ANTARA

TANAH DATAR, www.beritanagari.com – Bupati Tanah Datar Eka Putra diwakili Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi memaparkan program unggulan (Progul) tentang pertanian dan satu nagari satu event yang dimiliiki Tanah Datar dihadapan 37 awak media yang melakukan studi komparatif ke Kantor LKBN Antara, Jakarta Kamis (30/11/2023).

Dalam pemaparan singkatnya, Jasrinaldi memaparkan bahwa saat ini pemerintah Tanah Datar memiliki progul untuk meningkatkan ekonomi masyarakat diantaranya satu nagari satu event dengan tema mengangkat tema pariwisata pada masing masing nagari/desa, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, kegiatan yang dilakukan sembari berdiskusi itu berjalan dengan alot guna memantik semangat dan motivasi para jurnalis dalam mengejar atau mencari sebuah berita.

Salah seorang wartawan senior, Yusnaldi yang aktif menulis di Harian Singgalang menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan memberikan motivasi kepada awak media yang sudah berkunjung ke ANTARA ini.

Lain pula dengan Anton PM yang aktif menulis di Harian Posmetro Padang mengharapkan ada kerjasama khusus dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk awak media bertugas di Tanah datar.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *